×
Pusat Kajian Produk Halal UNMA Banten memiliki aplikasi android pecarian produk yang sudah bersertifikat halal. silakkan di download Apk Android PKPH

Pesan Dakwah: Ramadhan Bulan Penuh Nikmat

(PKPH, Makasar)-Hari ini Ramadhan telah berada di pertengahan. Tinggal setengah lagi kita bersama bulan yang penuh nikmat. Ibadah demi ibadah dimudahakan Allah dan dilipatgandakan pahalanya. Semua ibadah  terasa nikmat yang luar biasa. Semua ini diperuntukkan buat orang-orang beriman dan ikhlas, yang hanya berharap pahala dari -Nya. 

Seorang ulama pernah menulis, seandainya orang-orang dalam kubur itu ditanyakan apa yang mereka inginkan, niscaya mereka akan berkata "Izinkan kami hidup dalam Bulan Ramadhan walaupun sehari saja." Subhaanallah. Sangat disayangkan mereka yang lalai di bulan ini, yang beribadah biasa-biasa saja bahkan mulai merasa bosan di pertengahan terakhir Ramadhan. 

Karunia dan kasih sayang Allah di bulan ini sungguh melimpah. Betapa Allah melebihkan Ramadhan dibanding bulan-bulan lainnya. Betapa Allah menyiapkan satu malam yang saat beribadah di dalamnya sama seperti beribadah 1000 bulan. Akan sangat menyesal mereka yang tidak mendapat petunjuk dan hanya terus mengutamakan urusan dunianya dalam kehidupannya. 

Maha Benar Allah dengan firman-Nya:  Qul bifadhlillaahi wabirahmatihii, fabidzaalika falyafrahuu, huwa khairum mimmaa yajma'uun (QS Yunus 10:58). Artinya: Katakanlah (Muhammad), "Dengan karunia Allah dan rahmat-Nya maka hendaklah dengan itu mereka bergembira, itu lebih baik daripada apa yang mereka kumpulkan

GUNAKAN SISA SETENGAH RAMADHAN INI LEBIH BAIK AGAR TIDAK MENYESAL.

Pesan Dakwah 15 Ramadhan 1442H
By: Prof. Veni Hadju 


Tags :

Bagikan ke :
Bagikan ke :