×
Pusat Kajian Produk Halal UNMA Banten memiliki aplikasi android pecarian produk yang sudah bersertifikat halal. silakkan di download Apk Android PKPH

LDK ROBBANI dan Karang Taruna Kadudampit gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Palestina

(PKPH-Pandeglang)-Aksi kemanusiaan peduli palestina yang dilakukan oleh karang taruna kadudampit bersama organisasi LDK ROBBANI  UNMA, UKM PORMA UNMA, BEM UNMA,Pemerintah Desa kadudampit DAN BPPKB Saketi pada hari Sabtu-Minggu,22-23/05/2021.

Aksi penggalangan dananya kami lakukan di lokasi jalan simpang tiga saketi depan kantor pos saketi dan dibeberapa sekitar pasar saketi. masing-masing tugas dilakukan seperti mengatur lalu lintas,penggalangan donasi dan sebagainya.
Masa yang terlibat aksi berusaha mengumpulkan sumbangan dari para pengendara kendaraan bermotor dan mobil di simpang tiga saketi .

Ketua karang taruna desa kadudampit Dan LDK ROBBANI UNMA Saepudin mengatakan Aksi kemanusian ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan kami terhadap sodara-sodara kami di palestina yang kini telah dilanda musibah atas dampak yang dilakukan zionis israel.

Ini adalah bentuk perjuangan kami untuk membantu saudara-saudara kami di Palestina, Kita berusaha memberikan dukungan moral kepada bangsa Palestina supaya mendapatkan kembali hak-haknya sebagai sebuah bangsa yang merdeka. _Ungkapnya_

Selain itu, kami juga membuka rekening donasi Mandiri syariah 7129395294 An irfan solehudin dengan melampirkan bukti transpernya ke whatsapp 085319390736 

Bagi masyarakat yang ingin ikut ambil bagian dalam penggalangan dana untuk palestina dapat mengiri melalui rekening tersebut. nantinya,apabila   sudah terkumpul akan kami salurkan melalui lembaga resmi seperti ACT.

Terimakasih juga yang tak terhingga untuk semua teman-teman dari lembaga, organisasi, komunitas dan individu yang mendukung kegiatan ini serta ikut menggalang dana dalam keadaan menyenangkan dan kondusif.

" Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi dan bantuan teman-teman dan organisasi-organisasi atas aksi kemanusiaan peduli palestina alhamdulillah donasi yang terkumpul sebesar 5.280.000 rupiah sudah kami salurkan melalui lembaga resmi ACT untuk selanjutnya nanti akan diberikan langsung ke ACT yg ada di palestina semoga ini semua bisa bermanfaat dan menjadi amal terbaik kita semua di sisi Allah SWT  "tutupnya (saep)


Tags :

Bagikan ke :
Bagikan ke :