×
Pusat Kajian Produk Halal UNMA Banten memiliki aplikasi android pecarian produk yang sudah bersertifikat halal. silakkan di download Apk Android PKPH

PemKot Cilegon Selenggarakan Festival Rabeg dan Sate Bandeng 2021

(PKPH, Cilegon)-Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon menyelenggarakan kegiatan event “Cilegon Rabeg & Sate Bandeng Festival” 2021, kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan di cilegon ini dilaksanakan dalam rangka mengukuhkan Rabeg dan Sate Bandeng sebagai Icon Kuliner di kota Cilegon.

Dwi Woro, selaku ketua penyelenggara event menyampaikan, kegiatan ini akan diselenggarakan selama 2 hari, mulai tanggal 12-13 November 2021 bertempat di Rumah Dinas Walikota Cilegon.  Acara ini akan dibuka oleh Kepala Dinas, Ir. Rasmi Widyani,MA  dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti: FunRobic, Talkshow, lomba foto produk, dan  Kompetisi masak Rabeg dan sate Cilegon. 

Dwi Woro, yang juga merupakan bendahara Koperasi Mitra Berkarya (KMB), mengajak UMKM dan masyarakat umum yang ada di kota Cilegon untuk ikut berperan aktif  dan memeriahkan acara tersebut dalam rangka menyehatkan, mengakrabkan para pelaku UMKM, dan menjadikan Rabeg dan Sate Bandeng sebagai Ikon Kuliner Khas Kota cilegon, yang akan banyak dicari oleh wisatawan.

Acara inti Cilegon Rabeg dan Sate Bandeng Festival adalah   kompetisi antar master rabeg dan master sate bandeng  yang pesertanya pelaku UMKM Cilegon  dengan produk rabeg dan sate bandeng mewakili 8 kecamatan di Cilegoni. Kegiatan akan ditutup dengan malam apresiasi UMKM Cilegon yang akan dihadiri oleh Walikota Cilegon, H.Helldy Agustian, SE,SH,MH, dan Wakil Walikota H.Sanuji Pentamarta, SIP.


Tags :

Bagikan ke :
Bagikan ke :